DetikNews
Rabu 10 April 2019, 11:46 WIB

Sudah Berhenti Berlangganan Indihome, Masih Menerima Tagihan

Chandra - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah pengguna layanan Indihome dengan nomor pelanggan 121869206497 yang sudah melunasi tagihan Indihome pada pada bulan Februari 2019 sebesar Rp 903.900 untuk bisa berhenti berlangganan Indihome yang tidak kami pakai lagi.

Tetapi pada Maret 2019, tagihan Indihome muncul lagi. Menurut call centre yang saya hubungi, tagihan ini muncul karena belum ada konfirmasi telepon perihal pengajuan berhenti berlangganan. Tidak lama setelah membuat laporan, saya menerima konfirmasi melalui telepon.

Tetapi tanggal 25 Maret 2019, saya menerima SMS tagihan Indihome. Telkom Care yang saya hubungi mengatakan belum ada permintaan pencabutan dan internet masih aktif sehingga akan ditagihkan biaya pemakaiannya.

Saya sudah menerima konfirmasi melalui telepon, lalu mengapa internet masih aktif?


Chandra
081126****

(04/04/2019)
Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Chandra

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Chandra pada tanggal 04 April 2019 terkait keluhan "Sudah Berhenti Berlangganan Indihome, Masih Menerima Tagihan"

Menanggapi surat pembaca Bapak Chandra perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan Bapak Chandra untuk pengajuan berhenti berlangganan layanan IndiHome telah kami proses, sesuai permintaan Bapak Chandra. Namun demikian apabila Bapak Chandra menginginkan layanan IndiHome diaktifkan kembali, dengan senang hati akan kami bantu melayani.Terkait informasi billing melalui SMS sudah kami unsubcriber.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed