DetikNews
Selasa 09 April 2019, 16:05 WIB

Pengajuan Pasang Baru Indihome Dibatalkan Sepihak

Denny - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Di tanggal 23 Juni 2018, saya datang ke plasa Telkom Bogor untuk mendaftar menjadi pelanggan Indihome melalui aplikasi Indihome. Setelah melalui beberapa proses, ternyata jaringan Indihome di tempat saya penuh dan saya diminta untuk menunggu.

Setelah 6 bulanan berlalu, saya memeriksa di aplikasi Indihome saya, ternyata saya sudah tidak terdaftar sebagai pelanggan yang menunggu dipasang jaringan. Menurut call centre 147 yang saya hubungi, ternyata pengajuan saya dibatalkan sepihak.

Setelah berdebat, saya mengalah dengan membuat pengajuan baru di pertengahan bulan Februari 2019. Setelah melalui proses yang sama, diketahui bahwa jaringan masih penuh dan dijanjikan harusnya dalam 1 bulan bisa dipasang.

Tetapi satu bulan kemudian, pengajuan saya dibatalkan lagi. Call centre 147 meminta saya untuk mendaftar lagi. Ini sangat menyusahkan dan saya merasa kecewa dengan layanan Indihome.


Denny
081908191****

(04/01/2019)
Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Denny

Terimakasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Denny pada tanggal 01 April 2019 terkait keluhan "Pengajuan Pasang Baru IndiHome Dibatalkan Sepihak"

Menanggapi surat pembaca Bapak Denny perihal keluhan tersebut, kami memahami akan kekecewaan Bapak, pada kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti pengajuan permohonan layanan IndiHome dari Bapak Denny telah kami penuhi. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan berfungsi dengan baik. Hal ini telah kami konfirmasikan dengan Bapak Denny melalui Handphone dan beliau menyatakan bahwa layanan sudah berfungsi dengan kualitas baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed