detikNews
Senin 28 Oktober 2019, 09:11 WIB

Masalah Blokir Bukadompet belum Selesai

Andreas - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Menanggapi balasan Ibu Evi Andarini pada surat pembaca saya dengan judul "Kecewa Proses Buka Blokir Bukadompet yang Dibekukan". Sebelumnya saya sudah pernah datang menemui Pak Hambali jauh sebelum surat pembaca ini dibuat namun memang dari pihak Bukalapak tidak memberikan solusi transaksi saya dianggap palsu dan merugikan bukapalak sehingga dana ditahan sepihak tanpa ada penjelasan mendetail.

Pihak Bukalapak hanya menginformasikan suka atau tidak suka kami sebagai pelapak harus menerima jika dana ditahan selamanya. Yang saya butukan adalah pihak bukalapak menjelaskan protokol apa yang kami langgar sehingga transaksi kami dianggap palsu.

Saya juga meminta agar menunjukkan kepada kami peraturan tertulis yang ada di website Bukalapak yang membolehkan Bukalapak mengambil dana pelapak selamanya. Jika ada pertanyaan lebih jauh mengenai hal ini saya harap tim bukalapak dengan profesional dapat menghubungi saya lewat telepon maupun email dan jika memang diperlukan tatap muka saya bersedia ditemui di kantor saya. Terima kasih.


Andreas
ivanprasetya36@gmail.com
081928115570

(27/03/2019)
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com