DetikNews
Rabu 10 April 2019, 13:18 WIB

Poin Extra CIMB Niaga Terpotong, Voucher belum Diterima

Rika - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya menukarkan point extra CIMB Niaga dengan MAP Voucher pada akhir Desember 2018. Menurut ketentuan mereka, voucher akan sampai paling lambat 21 hari setelah penukaran.

Sekarang sudah 3 bulan berlalu dan saya sudah melakukan 3 kali telepon ke 14041 tapi ternyata voucher saya belum sampai. Terjadi kegagalan pengiriman pada tanggal 28 Desember 2018, namun sejak saat itu pihak CIMB Niaga tidak mengirimkan kembali voucher saya. Poin saya sudah terpotong, tapi voucher belum dikirimkan.

Mohon tanggapan dari CIMB Niaga karena sudah terlalu lama saya menunggu dan mendapatkan janji yang belum terealisasi. Terima kasih.


Rika
08963560****

(26/03/2019)
Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul "Poin Extra CIMB Niaga Terpotong, Voucher belum Diterima" (Detik.com, 26 Maret 2019), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Rika untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed