DetikNews
Jumat 12 April 2019, 13:28 WIB

Refund Bolt Pasca Bayar belum Ditransfer

Surya - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya pelanggan Bolt Postpaid dengan nomor pelanggan 9997418685 dan sudah melakukan proses refund sejak tanggal 06 Januari 2019 di Gerai Bolt Lippo Mall Kemang Village. Dijanjikan pengembalian akan dilakukan maksimal dalam waktu 5 (lima) hari kerja.

Tanggal 20 Januari 2019, saya datang lagi ke gerai tersebut karena refund belum diterima. Customer service tidak dapat memberikan jawaban yang memuaskan. Beberapa minggu kemudian, saya menelepon customer service Bolt. Diberitahukan maksimal pengembalian refund tanggal 15 Februari 2019.

Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari pihak Bolt. Dan sekarang saya kesulitan menghubungi customer service dan gerai Bolt sudah berhenti beroperasi semua dan disarankan ke gedung Berita Satu Plaza.


Surya
08128193****

(21/03/2019)
Jawaban

Tanggapan Bolt

Berikut tanggapan kami terhadap surat Bapak Surya di surat pembaca Detik.com (21/3/2019), dengan headline "Refund Bolt Pasca Bayar belum Ditransfer".

Sehubungan dengan hal tersebut, dapat kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Surya dan proses refund telah berhasil dilakukan pada tanggal 24 Januari 2019.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Surya kepada BOLT, kami ucapkan terima kasih.


SB Diah Pudjiastuti
BOLT Customer Care Div. Head

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed