DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 13:36 WIB

Pulsa Hilang karena Terdaftar Otomatis Paket PUAS Smarfren

Oscar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 12 Maret 2019, saya melakukan top up pulsa nomor Smartfren melalui Go-Pulsa sebesar Rp 60 ribu. Karena ingin berlangganan paket 4G unlimited Rp 65 ribu, pulsa saya kurang Rp 5 ribu.

Oleh karena itu, saya top up lagi Rp 10 ribu melalui aplikasi Kudo. Tetapi setelah pulsa masuk, langsung terpotong karena terdaftar otomatis ke paket PUAS 10.

Saya langsung menghubungi call center Smartfren dan dinformasikan bahwa pengisian pulsa Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu akan otomatis akan terdaftar pada paket PUAS. Saya meminta agar pulsa saya dikembaliakn agar saya bisa daftar paket Rp 65 ribu. Namun tidak bisa.

Akhirnya saya coba isi kembali pulsa Rp 20 ribu melalui Go-Pulsa, dan kembali pulsa saya terpotong untuk paket PUAS 20. Mohon agar pihak Smartfren mengkaji ulang kebijakan yang merugikan tersebut. Terima kasih.


Oscar
088211069336
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed