DetikNews
Selasa 16 April 2019, 11:43 WIB

Kecewa Bayar KTA DBS Melalui Mobile Banking Mandiri

Harry - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 25 Januari 2019, saya melakukan kewajiban saya untuk pembayaran KTA Bank DBS melalui mobile banking Mandiri. Karena transaksi pembayaran sebesar Rp 2.066.000 dinyatakan gagal, saya mencoba lagi dan berhasil.

Beberapa detik kemudian muncul SMS dari Bank Mandiri bahwa telah terdebet sebanyak 2 kali, total sejumlah 2 x Rp 2.066.000. Saya langsung menghubungi call centre Bank Mandiri dan mendapat nomor pengaduan CI 90218103180004329 dengan masa tunggu 10 hari kerja.

Setelah itu saya juga datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri sebanyak 3 kali dan hanya mendapat jawaban akan diteruskan ke pihak Bank DBS. Dan sampai surat ini saya kirimkan, belum ada solusi yang saya terima.


Harry
08521398****

(15/03/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Detik.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "Kecewa Bayar KTA DBS Melalui Mobile Banking Mandiri" oleh Sdr Harry yang dimuat Detik.com pada tanggal 15 Maret 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status pembayaran atas fasilitas Pinjaman Dana Bantuan Sahabat yang dilakukan sebanyak 2 (dua) kali pada tanggal 25 Januari 2019. Dapat kami sampaikan bahwa selisih pembayaran tersebut telah dikembalikan ke rekening awal.

Kami berterima kasih kepada Sdr Harry atas kerjasamanya, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed