DetikNews
Senin 18 Maret 2019, 12:51 WIB

Bukadompet Dibekukan, Mohon Solusi dari Bukalapak

Fathan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada 27 Februari 2019, saya melakukan transaksi pembelian beberapa barang di Bukalapak dengan pelapak yang berbeda dan pembayaran berhasil dilakukan. Tetapi setelah itu, akun Bukadompet saya mendadak nonaktif sehingga semua transaksi digagalkan sepihak.

Keesokan harinya, saya mendapatkan email bahwa ada dana ke Bukadompet dengan jumlah sesuai transaksi yang gagal. Saya sudah menanyakannya ke Bukabantuan, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan.

Harapan saya setelah menulis surat pembaca ini, masalah saya segera terselesaikan dan untuk kedepannya Bukalapak semakin baik. Terima kasih.


Fathan
089539108****

(15/03/2019)
Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 15 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Fathan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "BukaDompet Dibekukan, Mohon Solusi dari Bukalapak", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti kendala yang dialami Bapak Fathan, kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Fathan perihal pembekuan BukaDompet. Saat ini kendala tersebut sudah diselesaikan dan BukaDompet Bapak Fathan sudah diaktifkan kembali. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed