DetikNews
Jumat 05 April 2019, 18:44 WIB

Sejak Bulan Juni 2018, Kartu Kredit DBS belum Sampai

Denny - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya mengajukan permohonan kartu kredit dan telah mendapat SMS dari DBS Indonesia bahwa aplikasi telah disetujui tanggal 28 Juni 2018 dengan nomor pengajuan 2018179155211.

Tetapi sampai dengan hari ini, kartu kredit DBS tersebut belum saya terima. Saya juga telah berulang kali menghubungi Bank DBS untuk komplain, tapi sepertinya tidak ada penyelesaian.

Beberapa rekan kerja saya kartunya telah dikirim ke alamat kantor tempat saya bekerja. Mengapa hanya kartu saya saja yang tidak pernah sampai. Mohon tanggapan serius dari pihak DBS dalam hal ini. Terima kasih.


Denny
08786851****

(06/03/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Detik.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "Sejak Bulan Juni 2018, Kartu Kredit DBS Belum Sampai" oleh Sdr Denny yang dimuat Detik.com pada tanggal 6 Maret 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status pengiriman kartu kredit DBS yang belum diterimanya. Kami telah menghubungi Sdr Denny dan menerima konfirmasi bahwa kartu kredit DBS telah diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdr Denny atas kerjasamanya, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed