DetikNews
Selasa 05 Maret 2019, 14:47 WIB

OVO Points Matahari Hilang, Mohon Solusinya!

Sistha - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada akhir bulan Desember 2018, saya baru mengetahui bahwa OVO Point Matahari saya tinggal 0 (kosong). Padahal saya sering melakukan transaksi di Matahari. Oleh customer service Matahari Galeria Mall Yogyakarta, saya disarankan untuk menelepon call center Matahari.

Awal bulan Januari 2019, saya menelepon ke call center Matahari dan sudah dibuatkan laporan serta disuruh menunggu selama 14 hari. Saya juga disarankan untuk mengganti kartu member menjadi Diamond.

Sekitar 14 hari kemudian, saya melakukan penggantian kartu di Matahari Jogja City Mall. Karena poin belum juga masuk, maka saya juga menyampaikan keluhan tersebut. Customer service Matahari Jogja City Mall menyarankan untuk transaksi dulu. Transaksi sudah dilakukan, tapi poin belum masuk.

Sebagai pelanggan setia Matahari, jujur saya kecewa dengan pelayanan call center serta penanganan masalah pelanggan Matahari. Semoga permasalahan saya cepat diselesaikan, terima kasih.


Sistha
0811733****
Jawaban



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed