DetikNews
Selasa 05 Maret 2019, 13:33 WIB

Kecewa Online Booking Vaksin Yellow Fever

Budi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Ada ketidak sinkronan antara pemesanan vaksin online di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) membuat saya merasa dikecewakan. Tanggal 20 Februari 2019, saya melakukan booking vaksinYellow Fever secara online untuk pelaksanaan tanggal 26 Februari 2019.

Sebagai catatan, posisi saya ada di Jakarta dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) yang menyediakan vaksin Yellow Fever hanya ada di KKP Juanda, Surabaya. Setelah sampai di KKP Juanda, diinformasikan bahwa vaksin telah habis tanggal 25 Februari 2019.

Tentu saja ini merugikan saya karena telah mengeluarkan biaya untuk membeli tiket pesawat Jakarta-Surabaya pulang pergi. Dan juga harus mempertanggung jawabkan hal ini di kantor saya.

Untuk apa fungsinya online booking kalau ternyata setelah sampai lokasi ternyata sudah habis. Mohon tanggapan, tanggung jawab dan solusinya. Terima kasih.


Budi
085211114410
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed