DetikNews
Senin 04 Maret 2019, 17:59 WIB

Serah Terima Condotel Sahid Yogyakarta Terlambat, Penalti belum Diterima

Ramos - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pemilik salah satu unit Condotel Sahid Jaya Yogyakarta. Pada tahun 2013, saya tertarik melakukan investasi di Sahid Jaya Yogyakarta Condotel melalui PT Sahid Inti Dinamika.

Pembayaran sudah lunas pada bulan September 2013. Saya juga telah menandatangani PPJB pada bulan Mei 2013 dengan pihak Developer dalam hal ini PT Sahid Inti Dinamika.

Dalam salah satu pasal memuat denda apabila terjadi keterlambatan serah terima Condotel, yaitu paling lambat Januari 2016. Dan pada kenyataannya terjadi keterlambatan serah terima, penandatanganan Berita Acara Serah Terima baru dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2016.

Di waktu yang sama saya juga telah mengajukan klaim penalti atas keterlambatan tersebut melalui formulir yang telah disediakan PT. Sahid Inti Dinamika. Saya merasa kecewa karena sampai saat ini belum menerima pembayaran klaim penalti tersebut.

Saya sudah coba menanyakan melalui hubungan telepon maupun surat, tapi masih belum menerima jawaban. Melalui kolom suara pembaca ini saya berharap ada petinggi dari PT. Sahid Inti Dinamika yang membaca langsung dan tergerak untuk dapat membantu menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.


Ramos
08161968897
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed