DetikNews
Selasa 05 Maret 2019, 12:57 WIB

Voucher Shopee belum Dikirimkan oleh Bank DBS

Chlarissa - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada awal bulan Desember 2018, saya melakukan pembukaan rekening di Digibank yang merupakan salah satu produk tabungan dari Bank DBS Indonesia. Saat itu terdapat promo voucher Shopee jika kita memasukkan kode DIGISHOPEE saat registrasi, dan menempatkan dana minimal Rp 1.000.000 maka kita akan mendapatkan voucher Shopee sebesar Rp 400.000.

Namun hingga sekarang, voucher tersebut belum juga diberikan. Saya sudah berulangkali telepon customer care, tidak membuahkan hasil. Telepon pertama anya diinformasikan akan disampaikan ke pihak terkait, setelah itu saya disuruh menunggu 5 hari dan akhrrnya pihak DBS menghubungi saya hanya mengatakan bahwa voucher sudah dikirimkan.

Padahal saya tidak pernah menerima voucher tersebut. Mohon tanggapan dari bank DBS dengan secepatnya memenuhi janjinya, terima kasih.


Chlarissa
08129092****

(28/02/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Pembaca Detik.com

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Detik.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "Voucher Shopee Belum Dikirimkan oleh Bank DBS" dari Sdri Clarissa Suhendra yang dimuat secara online pada media Detik.com tanggal 28 Februari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis belum menerima kode voucher Shopee yang diberikan atas pembukaan rekening Digibank. Sehubungan dengan hal tersebut, kami telah menghubungi Sdri Clarissa Suhendra dan menerima konfirmasi bahwa kode voucher telah berhasil diterima.

Kami berterima kasih kepada Sdri Clarissa Suhendra atas kerjasamanya, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed