DetikNews
Jumat 12 April 2019, 13:32 WIB

Transaksi Blibli Dibatalkan, Dana Pembayaran belum Dikembalikan

Mega - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya melakukan transaksi di Blibli.com pada 29 November 2018 yang pembayarannya menggunakan program cicilan kartu kredit BRI. Tetapi pesanan tersebut belum saya terima sampai surat ini saya kirimkan.

Hingga akhirnya pesanan dibatalkan yang hingga saat ini dana belum dikembalikan ke limit kartu kredit BRI. Saya sudah sering menghubungi Blibli.com dan BRI melalui telepon maupun email.

Jawaban yang diberikan tidak ada yang memuaskan, bahkan terkesan saling lempar antara Blibli.com dan BRI. Padahal saya masih terus membayar cicilan untuk barang yang tidak dikirimkan.


Mega
08581144****

(26/02/2019)
Jawaban

Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Mega

Menanggapi surat Ibu yang dimuat di Detik.com, Senin (26/2) pertama-tama kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Sehubungan masalah yang terjadi, maka kami informasikan bahwa Ibu Mega telah menerima pengembalian dana yang telah di-limit-kan kembali ke kartu kreditnya.

Dengan demikian, masalah telah diselesaikan dengan baik dan diterima oleh kedua belah pihak. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Detik.com yang telah memuat tanggapan ini.


Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager - Blibli.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed