detikNews
Senin 25 Februari 2019, 14:01 WIB

Antrian Online Selalu Penuh, Sulitnya klaim BPJS JHT

Kodrat - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya bertempat tinggal di kota Bogor dan sudah resign dari tempat saya terakhir bekerja di Jakarta sejak 31 Desember 2018. Sejak awal bulan Februari 2019, saya sudah mencoba berulang kali untuk mengambil antrian online klaim BPJS JHT.

Namun tidak pernah mendapatkan antrian dan tertulis "Maaf, antrian penuh, kantor cabang dan jadwal yang anda pilih sudah penuh, silahkan pilih yang lainnya", dan tulisan tersebut selalu berlaku di setiap kantor BPJS yang ada di DKI Jakarta, Bogor Kota dan Bogor Cileungsi.

Tanggal 19 Februari 2019, saya datang langsung ke kantor BPJS yang berada di Mayapada Tower, namun hasilnya nihil. Petugas security melarang saya untuk bertemu dengan costumer service, padahal saya sudah datang dari jam 7 pagi.

Saya disuruh mengambil antrian online, padahal sudah saya jelaskan dan tunjukkan mengenai penuhnya pengambilan antrian secara online tersebut. Bahkan costumer service sedang tidak melayani satupun pengunjung.


Kodrat
08589035****

(25/02/2019)
Jawaban



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com