DetikNews
Selasa 12 Februari 2019, 13:05 WIB

Kecewa Penanganan Kehilangan Paket JNE

Lela - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Berawal dari pengiriman paket melalui JNE pada tanggal 16 Januari 2019 dengan nomor resi mjbg00902582219 tujuan Jombang-Jakarta yang tidak kunjung sampai, saya harus berulangkali menelepon customer service. Namun tidak ada kejelasan sampai paket dinyatakan hilang pada 29 Januari 2019.

Setelah dinyatakan hilang, saya disarankan agar ke agen JNE terdekat untuk pengajuan klaim kehilangan. Tanggal 30 Januari 2019, saya ke agen JNE tempat mengirimkan barang, kembali jawaban yang tidak memuaskan harus saya terima dengan alasan agen tersebut belum pernah mengalami pengaduan klaim kehilangan seperti yang saya alami saat ini.

Kembali saya menghubungi pihak customer care JNE, saya diminta agar mengajukan klaim melalui email dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan. Tetapi setelah persyaratan saya kirimkan, tidak ada tanggapan ataupun balasan dari JNE.

Yang ingin saya sampaikan kepada pihak JNE, tolong lebih profesional dalam menghadapi kasus kehilangan paket konsumen. Kami sudah dirugikan atas kehilangan paket, waktu dan biaya untuk menelepon customer service yang tidak bebas pulsa.


Lela
0812 1830 6525
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
jne
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed