DetikNews
Jumat 08 Februari 2019, 17:22 WIB

Ketidakjelasan Transaksi Angon Indonesia

Aston - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah salah satu investor Angon Indonesia sejak bulan Juli 2018. Pada perjanjian yang tertera di website, sapi akan dibeli kembali setelah 3 bulan, kenyataannya hingga saat ini, saya tidak menerima update secara tertulis.

Customer service yang saya hubungi mengatakan sapi tidak bisa ditimbang dan mengalami penurunan berat. Alasan lain lagi, Angon Indonesia melakukan adjustment sesuai aturan baru dari Bank Indonesia sehingga belum dapat dilakukan update dari manajemen.

Selain itu menurut Angon Indonesia, Jasindo Syariah yang merupakan badan yang melakukan cover asuransi, ternyata tidak ada transaksi dari bulan Juni untuk cover ternak saya. Melaui ini saya ingin agara pimpinan dari Angon Indonesia untuk melakukan klarifikasi dan bertanggung jawab atas transaksi saya selama 7 bulan yang janggal ini.

Selain itu apakah ada dari Bank Indonesia menerapkan aturan baru yang membuat manajemen dari Angon Indonesia tidak melakukan kewajiban untuk melakukan update transaksi dari kami? Terima kasih.


Aston
0852147610922
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed