DetikNews
Rabu 13 Februari 2019, 16:51 WIB

Kartu DBS belum Diterima, Mohon Tanggapannya!

Guruh - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya mendapat penawaran dari marketing Kartu Kredit DBS di bulan Desember 2018 dan saya menyetujui penawaran tersebut. Tanggal 5 Januari 2019, saya menerima SMS pemebritahuan bahwa pengajuan saya diterima dan untuk pengiriman kartu memakan waktu 14 hari.

Namun sampai saat ini, kartu tersebut belum saya terima. Saya sudah coba menelepon customer service dan juga mengirimkan email ke bank DBS.

Mohon tanggapan dan perbaikan yang serius untuk masalah pengiriman kartu yang sudah lebih dari sebulan belum ada kejelasan sampai kapan harus menunggu.


Guruh
0811264****

(08/02/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Detik.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "Kartu DBS Belum Diterima, Mohon Tanggapannya!" oleh Sdr Guruh yang dimuat Detik.com pada tanggal 8 Februari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status pengiriman kartu kredit DBS yang belum diterimanya. Kami telah menghubungi Sdr Guruh Iman Pratama dan menerima konfirmasi bahwa kartu kredit DBS telah diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdr Guruh atas kerjasamanya, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed