DetikNews
Senin 18 Februari 2019, 16:17 WIB

Ada Kebocoran Unit Apartemen, Pengelola Sentra Timur Mengecewakan

Juwita - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah pemilik unit di Apartemen Sentra Timur. Dalam surat pembaca ini, saya ingin menuliskan bentuk kekecewaan kepada pengelola Apartemen yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur.

Sebelumnya saya menyampaikan laporan perihal kebocoran di unit saya yang mengakibatkan timbul kerusakan. Saya kehilangan biaya sewa sekian lama, dan harus membayar biaya perawatan tiap bulannya.

Kebocoran ini dari unit apartemen di atas unit yang saya tempati. Pihak pengelola membebankan biaya perbaikan dan penyediaan material. Saya berharap PT Bakrie Pangripta Loka meriview lagi kinerja Pengelola Sentra Timur Residence. Terima kasih.


Juwita
08569708****

(07/02/2019)
Jawaban

Jawaban Ada kebocoran Unit Apartemen

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada tanggal 07 Februari 2019 berjudul "Ada kebocoran Unit Apartemen, Pengelola Sentra Timur mengecewakan", kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Juwita

Sebagai bentuk itikad baik kami telah mengundang dan bertemu dengan Ibu Juwita untuk menyampaikan bahwa sumber kebocoran dari unit di atasnya telah kami perbaiki dan saat ini sedang progres perbaikan di unit Ibu Juwita. Di sini kami hendak menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini kami masih menjalankan komunikasi yang baik dengan Ibu Juwita dan Kami selaku Badan Pengelola Sentra Timur Residence telah memberikan kebijakan khusus atas keluhan Ibu Juwita.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih


Badan Pengelola
Sentra Timur Residence

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed