DetikNews
Rabu 06 Februari 2019, 12:31 WIB

Kecewa Perpanjangan Add On ke Semua Operator Matrix Ooredoo

Yossi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya pelanggan Matrix Ooredoo yang menggunakan Add On Telepon ke semua operator selama 225 menit per bulan sejak Februari 2018. Selama ini tidak ada masalah perpanjangan Add On tersebut. Indosat selalu mengirimkan SMS pengingat terkait tanggal dan jam Add On tersebut akan diperpanjang.

Sebelum diperpanjang otomatis, saya melakukan rebuying agar durasi menit terakumulasi. Namun pada 30 November 2018 tanpa adanya SMS pengingat seperti bulan-bulan sebelumnya, tiba-tiba saya menerima notifikasi SMS perpanjangan add on sukses, sehingga akumulasi menit yang selama ini sudah terkumpul sekitar 1000-an menit hangus dan kembali ke 225 menit per bulan.

Sejak tanggal 2 Desember 2018, saya lapor ke call center 185, namun hanya dijanjikan untuk dikonfirmasi. Setiap kali ditanyakan ke call center kenapa SMS pemberitahuan tidak saya terima seperti sebelumnya, customer service hanya menjawab "seharusnya dapat". Saya terus menerus kehilangan kuota akumulasi.


Yossi
Nomor Laporan 1-25013393337 dan 1-2500995332
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed