DetikNews
Senin 04 Februari 2019, 13:22 WIB

Sudah Berhenti dari Fitness First, Masih Ditagih Iuran Bulanan

Magna - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Membership saya di Fitness First berakhir pada tanggal 31 Oktober 2018. Namun pada bulan November 2018 sampai Januari 2019, Fitness First tetap menagih iuran bulanan sebesar Rp 945.000 ke kartu kredit saya. Bahkan di bulan Januari 2019, kartu saya sampai ditagihkan biaya overlimit oleh bank.

Untuk proses refund dana oleh Fitness First, saya harus menunggu sangat lama. Di bulan pertama saya menunggu sampai sebulan dan di bulan kedua saya menunggu selama 2 minggu. Itupun saya harus menghubungi Fitness First beberapakali. Begitu banyak waktu, energi dan pulsa yang terbuang untuk menghubungi Fitness First.

Sampai kapan saya akan ditagih biaya membership yang sudah tidak berlaku lagi? Saya juga mohon pihak Fitness First untuk mengembalikan dana saya termasuk biaya overlimit kartu kredit yang dibebankan kepada saya secepatnya tanpa harus menunggu lama dan menghubungi Fitness First berulangkali.

Dengan adanya kesalahan Fitness First ini saya harus melunasi terlebih dahulu uang yang tertagih senilai Rp. 945.000, padahal saya membutuhkan dana tersebut untuk keperluan yang lain. Saya mohon Fitness First bertanggung jawab menyelesaikan masalah ini secepatnya. Terima kasih.


Magna
08988080548
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed