DetikNews
Senin 04 Februari 2019, 15:57 WIB

Kecewa Bayar Kartu Kredit Melalui Bukalapak

Haris - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan transaksi pembayaran kartu kredit pada tanggal 3 Januari 2019 di Bukalapak dengan nomor transaksi BL1911XRLUOUINV. Tetapi sampai saat ini Bukalapak belum meneruskan dana tersebut ke kartu kredit.

Hampir setiap hari saya menelepon customer service BUkalapak dan selalu mendapat jawaban sedang dalam proses. Karena kejadian ini, membuat saya terlambat membayar kartu kredit sehingga ditelepon collector dan dikenakan denda.

Mohon pimpinan Bukalapak segera memproses pembayaran kartu kredit saya tersebut serta menanggung semua denda keterlambatan karena dana belum diteruskan.


Haris
08574047****

(31/01/2019)
Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 31 Januari 2019 yang ditulis oleh Bapak Haris perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Kecewa Bayar Kartu Kredit Melalui Bukalapak", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Haris, Kami sudah menghubungi Bapak Haris melalui telfon dan email namun belum mendapat respon. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, terjadi kendala pada bank terkait sehingga pembayaran tidak terverifikasi. Saat ini dana sudah refund ke saldo BukaDompet Bapak Haris pada 4 Februari 2019. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed