Suara Pembaca

Tidak Seperti yang Diinfokan, Perdana XL tidak Ada Paket Datanya

Wisnu - detikNews
Selasa, 26 Feb 2019 16:23 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Beberapa hari yang lalu saya membeli kartu perdana XL yang infonya bundling dengan paket internet. Info dari penjual nomor kartu itu sudah ada paket internetnya sebesar 10 Gb dengan harga yang cukup terjangkau.

Saya tertarik membeli karena info dalam registrasi sudah dibantu juga oleh pihak penjual, jadi saya bisa langsung pakai. Setelah saya coba untuk akses internet, pulsa langsung habis. Saya coba cek kuota, ternyata kartu tidak ada paketnya.

Penjual menyarankan saya konfirmasi ke pihak XL karena pihak penjual tidak menerima komplain setelah penjualan. Tolong tanggapan dari pihak XL mengenai masalah saya. Terima kasih.


Wisnu
08783932****

(30/01/2019)


Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Menindaklanjuti keluhan pelanggan atas nama Ibu Wisnu melalui Detik.com 30 Januari 2019 berjudul "Tidak Seperti yang Diinfokan, Perdana XL tidak Ada Paket Datanya", kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan.

Selanjutnya, kami menginformasikan bahwa di nomor XL 087839327321 memang tidak terdapat benefit paket internet 10GB. Sebagai solusi dan apresiasi, kami mengaktifkan Paket Xtra Combo 10GB di nomor pelanggan tanpa dikenakan biaya (gratis). Ibu Wisnu telah dapat menerima penjelasan dan solusi yang kami sampaikan sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layananan akan terus dilakukan dan perhatian Ibu Wisnu merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, tidaklupa kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

=============================================================
Terima kasih untuk bantuannya sudah memuat keluhan saya, saat ini pihak XL sudah menghubungi saya dan sudah menyelesaikan permasalahan yang saya alami. Dengan win win solution yang sudah diberikan XL saya merasa puas dengan pelayanan XL.


Wisnu
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.