detikNews
Selasa 29 Januari 2019, 14:09 WIB

Ditabrak Oknum Sopir Mobil JNE, Mohon Tanggung Jawabnya

William - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Hari Kamis, 24 Januari 2019, pukul 23.00 WIB, mobil saya ditabrak oleh mobil JNE dengan plat nomor B 9667 di Jl. Daan Mogot Jakarta Barat, tepatnya di belokan ke perumahaan Daan Mogot Baru.

Saat kejadian kondisi lampu sedang hijau untuk arah belok kanan ke perumahaan Daan Mogot Baru dan lampu merah untuk jalur Busway yang mengarah lurus. Saat saya belok kanan, mobil saya ditabrak dari belakang oleh mobil JNE yang melaju dari dalam jalur Busway.

Saya berusaha untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dengan sopir mobil JNE, namun sopir malah berusaha untuk kabur sebelum akhirnya saya hentikan. Ternyata sopir tersebut tidak memegang surat-surat resmi baik KTP, SIM maupun STNK.

Oknum sopir mobil JNE itu menurut saya telah melakukan beberapa pelanggaran, yaitu: Lewat jalur Busway, menerobos lampur merah, tidak membawa SIM dan STNK serta menabrak mobil saya dan berusaha kabur. Sopir beralasan bahwa dia sedang terburu-buru untuk ke bandara.

Saya telah menghubungi customer service JNE setidaknya 2 kali dan hanya mendapatkan jawaban normatif bahwa keluhan saya telah dicatat. Namun sampai saat ini tidak ada itikad baik dari JNE untuk menghubungi saya kembali dan bertanggung jawab atas masalah ini.

Saya tunggu itikad baik dari JNE untuk bertanggung jawab terhadap kerugian saya, serta menuntut JNE agar mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku agar tidak merugikan maupun membahayakan nyawa pengguna jalan lainnya. Terima kasih.


William
08121661118
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
jne
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed