DetikNews
Kamis 07 Februari 2019, 12:48 WIB

KTA DBS sudah Selesai, Masih Muncul Tagihan

Hilda - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya sebelumnya adalah nasabah KTA Bank DBS yang pada bulan November 2018 telah melakukan pelunasan, namun hingga saat ini masih menerima tagihan melalui SMS juga telepon. Karena KTA tersebut sudah selesai, maka saya minta untuk ditindaklanjuti segera jumlah uang itu.

Nomor laporan terakhir 2019.0116-3893 yakni pada tanggal 16 Januari 2019, customer service tidak dapat menjawab pertanyaan dan tetap diminta menunggu investigasi.

Hingga hari ini, dua bulan dari laporan pertama saya, pihak Bank DBS masih menagihkan kembali sejumlah uang dan katanya kolektibilitas saya sudah Dalam Perhatian Khusus sehingga saya harus membayar tagihan tersebut hari itu juga.

Hal ini sungguh merugikan saya, kiranya Bank DBS segera menindaklanjuti hal ini, mengapa KTA saya yang sudah selesai itu masih belum ditutup. Terima kasih.


Hilda
Nomor KTA 361522****

(28/01/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "KTA DBS Sudah Selesai, Masih Muncul Tagihan" oleh Sdri Hilda Douve yang dimuat Detik.com pada tanggal 28 Januari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal status fasilitas pinjaman Dana Bantuan Sahabat yang telah dilunasinya. Kepada beliau, kami telah menyampaikan konfirmasi bahwa status fasilitas pinjaman tersebut telah dinyatakan lunas. Konfirmasi tersebut dapat diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdri Hilda Douve atas kerjasamanya, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed