DetikNews
Kamis 24 Januari 2019, 13:39 WIB

Kecewa Layanan Bengkel KIA Mobil Dinamika

Nusa - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada 13 Desember 2018, saya membawa mobil ke bengkel KIA Mobil Dinamika di Jl Garuda, Kemayoran untuk dilakukan perbaikan bumper belakang dan diinformasikan spare part akan tiba dalam waktu maksimal 7 hari.

Customer service menyatakan bahwa mobil yang ditinggal akan diparkir di dalam, tidak kepanasan dan kehujanan. Berdasarkaan pertimbangan tersebut, mobil saya tinggal di bengkel.

Tanggal 19 Desember 2018, say konfirmasi dan dijawab sparepart belum tersedia serta akan mengalami keterlambatan. Sepuluh hari kemudian, saya kembali mencoba menghubungi customer service KIA, tetapi tidak diangkat dan whatsapp juga tak dibalas.

Setelah itu, hampir setiap hari saya coba telepon customer service dan juga telepon kantor bengkel KIA Mobil Dinamika, namun tidak sekalipun telepon saya diangkat. Kemudian saya inisiatif untuk mendatangi bengkel tersebut.

Ternyata mobil saya di parkir di lapangan yang panas dan kehujanan. Berdasarkan pengakuan pegawai yang saya temui, dari awal datang memang terparkir di luar . Mengenai proses perbaikan, diberitahukan bahwa sparepart masih dipesan dari Cikarang.

Karena merasa kecewa, saya bawa pulang mobil yang belum diperbaiki.Baru keesokan harinya, tanggal 12 Januari 2019, diinformasikan bahwa sparepart sedang dipesan dari Korea.

Yang saya sesalkan adalah tidak adanya kejujuran informasi dari awal bahwa spare part memang tidak siap dan harus pesan dari Korea. Karena kalau memang bakalan lama, mobil tidak akan saya tinggal sehingga tidak kepanasan dan kehujanan.


Nusa
08156996644
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
kia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed