DetikNews
Selasa 15 Januari 2019, 18:37 WIB

Komplain Masalah Top up Saldo, 2 Bulan Tak Ada Solusi dari Kudo

Samuel - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan top-up saldo Kudo di Alfamart pada 06 November 2018, sebesar Rp 1 juta rupiah. Tetapi hingga hari ini, saldo Kudo saya belum bertambah. Saya sudah melaporkan permasalahan ini kepada pihak Kudo dan diterima dengan nomor laporan 114 8058.

Yang membuat saya kecewa adalah setiap kali menghubungi Kudo, saya diminta melakukan "verifikasi wajah dan data diri" yang menurut saya tidak berlandaskan kekuatan hukum apapun. Saya bukan sedang mengajukan pinjaman atau kredit, hanya menginginkan uang saya kembali .

Saya pun sudah berulang kali melakukan verifikasi seperti yang diminta bahkan hingga puluhan kali, tapi notifikasi selalu gagal dengan alasan yang tidak jelas. Saya sudah email langsung scan KTP, foto diri maupun struk Alfamart yang diminta.


Samuel
08113991****

(11/01/2019)
Jawaban

Tanggapan Kudo atas Surat Pembaca Bapak Samuel

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Samuel pada hari Jumat, 11 Januari 2019 mengenai masalah top up Saldo Kudo, kami dari Kudo telah menghubungi Bapak Samuel untuk menindaklanjuti hal ini.

Pada 14 Januari, Bapak Samuel telah mengkonfirmasi bahwa dana tersebut telah masuk ke dalam aplikasi dan dapat untuk digunakan bertransaksi di aplikasi Kudo. Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. Kudo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para agen Kudo di seluruh Indonesia.


Intan Febrita
Customer Experience Manager Kudo

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed