DetikNews
Selasa 15 Januari 2019, 12:57 WIB

Voucher CGV Ditolak, Refund dari Akulaku belum Diterima

Mulyadi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya membeli 2 buah voucher CGV yang berlaku sampai 14 Desember 2018, melalui Akulaku pada 23 Agustus 2018. Tanggal 13 Desember 2018, saya bermaksuk menggunakan voucher tersebut di CGV Cempaka Putih.

Tetapi voucher tersebut ditolak dengan alasan sudah tidak ada kerjasama antara Akulaku dengan CGV dan pihak CGV menyarankan untuk mengajukan refund Akulaku. Hari itu juga saya email ke cs.id@akulaku.com mengajukan refund dengan lampiran bukti voucher, tetapi tidak ada respon.

Oleh karena itu, saya menelepon call center pada 17 Desember 2018 dan dijanjikan akan di efund dalam bentuk pengembalian dana atau voucher lagi dan saya akan dihubungi kembali oleh Akulaku maksimal 2 minggu. Tetapi sampai surat ini dikirimkan, belum ada solusi yang diberikan.


Mulyadi
08572709****

(11/01/2018)
Jawaban

Tanggapan Akulaku

Melalui surat ini, izinkan kami memberikan tanggapan terkait dengan surat pembaca yang disampaikan oleh saudara Mulyadi di Detik pada 11 Januari 2019 yang berjudul "Voucher CGV Ditolak, Refund dari Akulaku belum Diterima".

Pertama, kami ingin menyampaikan terima kasih atas laporan dan sekaligus permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang dialami saudara Mulyadi. Laporan ini akan menjadi pembelajaran yang penting bagi kami dalam meningkatkan produk dan layanan kami.

Kami telah berkomunikasi dengan beliau dan telah menyelesaikan kendala dengan baik. Saudara Mulyadi juga menganggap permasalahan ini telah selesai.


Hiskia Majesty Pandin
Public Relations Akulaku Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed