DetikNews
Kamis 10 Januari 2019, 10:31 WIB

Proses Refund Airasia Sampai 6 Bulan belum Solved

Henzy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya telah mengajukan proses refund sejak bulan Mei 2018 dengan nomor booking VNVY2J dan sudah mendapat nomor laporan 03546858. Dari email saya mendapat pemberitahuan bahwa akan diproses dalam waktu 14 hari.

Setelah jangka waktu tersebut terlewati, saya menghubungi customer service dan kali ini dijanjikan akan diproses dalam waktu 30 hari. Setelah melakukan berkali kali komplain yang melelahkan, ttanggal 07 November 2018, saya memdapat email bahwa proses pengiriman uang saya ditolak bank tanpa penjelasan apapun dan diminta mengulang kembali proses pelaporan, sedangkan rekening saya adalah rekening aktif.

Apakah saya harus menunggu setengah tahun lagi untuk bisa menerima dana saya dengan usaha yang begitu melelahkan dan menghabiskan biaya karena terus menerus telepon ke customer service.


Henzy
081238407722
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed