detikNews
Kamis 03 Januari 2019, 16:15 WIB

Kecewa Pesanan Tokopedia Diantarkan dengan Ninja Xpress

Hedi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pembeli di Tokopedia yang merasa kecewa dengan layanan jasa ekspedisi Ninja Xpress. Transaksi saya dengan nomor resi TKNX246192341-0 dari Bandung tujuan Jakarta, belum sampai tujuan.

Paket tersebut dikirimkan pada tanggal 13 Desember 2018, oleh salah satu penjual di Tokopedia, dan saya sudah mengirim email dari tanggal 19 Desember 2018,
dan sampai surat pembaca ini dibuat belum ada kejelasan dari Ninja Xpress bagaimana status dan kelanjutan dari pesanan tersebut.

Customer Service Ninja Xpress beralasan barang tertahan di Gudang Bandung dan meminta agar saya menunggu selama 5 hari. Setelah 5 hari, ditanyakan bagaimana progressnya tetap saja disuruh menunggu lagi untuk investigasi lebih lanjut. Mohon penjelasan dari Ninja Xpress agar masalah ini cepat terselesaikan, terima kasih.


Hedi
08197549584
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com