DetikNews
Kamis 10 Januari 2019, 21:33 WIB

Beli Token Listrik Melalui OVO, Nomor Token tidak Diberikan

Budi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 18 Desember 2018, saya melakukan top-up token listrik senilai Rp 20.000 menggunakan aplikasi OVO, namun nomor token tidak saya dapatkan.

Saya sudah mengirimkan email dengan nomor laporan 801443 dan menghubungi melalui Wahatsapp dengan screenshot bukti di histori. Tetapi sampai detik ini tidak ada kejelasan. Melalui surat pembaca ini saya mohon untuk secepatnya diberikan solusi, terima kasih.


Budi
08214921****


(02/01/2019)
Jawaban

Tanggapan OVO

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Budi, pihak OVO telah menghubungi Bapak Budi untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan kendala tersebut. Saat ini, permasalahan yang dialami Bapak Budi telah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Budi. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.


Sinta Setyaningsih
Head of PR - OVO

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
ovo
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed