detikNews
Jumat 21 Desember 2018, 19:30 WIB

Kecewa Karena Informasi Berbeda Tri dan BRI

Sri - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya pengguna Kartu Kredit BRI Touch yang selama ini tidak ada masalah dan transaksi yang saya lakukan berjalan lancar. Tetapi pada tanggal 8 Desember 2018, saat saya bertransaksi online dengan kartu kredit BRI, kode otorisasi yang seharusnya dikirim tidak pernah saya terima.

Saat menghubungi call centre BRI dengan nomor laporan 19093425, diketahui bahwa kode otorisasi tidak dapat dikirim karena ada perbaikan jarinngan pada layanan provider yang saya gunakan, yaitu kartu Tri dan saya dimohon menunggu.

Pada 16 Desember 2018, saya berusaha melakukan transaksi serupa dengan kartu kredit BRI dan masalah serupa kembali terjadi. Saya membuat laporan 19188010 ke call centre BRI dan jawabannya tetap sama, bahwa ada perbaikan jaringan pada layanan provider Tri.

Saya melakukan konfirmasi ke Tri dan mendapatkan informasi bahwa jaringan Tri normal dimana tidak ada pemeliharaan jaringan dan saya diminta melakukan konfirmasi ke Bank terkait. Informasi ini berbeda dengan yang diberitahukan oleh BRI dan membuat saya sebagai pelanggan merasa dipermainkan. Terima kasih.


Sri
08978281***

(21/12/2018)
Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com