DetikNews
Jumat 30 November 2018, 13:43 WIB

Kecewa Proses Klaim Asuransi AXA Financial Indonesia

Andi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Istri saya adalah pemegang polis AXA Financial Indonesia - Maestro Elite Care dengan premi hangus Rp 11.158.800. Pada akhir Oktober 2018, kami mengajukan klaim atas sisa tagihan rumah sakit yang belum tercover oleh Prudential Life Assurance.

Tanggal 5 November 2018, kami diminta dokumen pendukung seperti kwitansi Excess asli dan lainnya. Padahal tagihan dibayar oleh nasabah dan klaim menggunakan sistem reimbursement. Jadi tidak ada yang namanya kwitansi excess.

Semua dokumen yang diminta sudah saya email kembali tanggal 6 November 2018 secara lengkap. Tanggal 26 November 2018, saya menanyakan status klaim ke call centre 021-29279618 dan diinformasikan bahwa ada kekurangan surat kuasa dan pertanyaan medis untuk nasabah.

Saya email lagi ke AHS@axa.co.id untuk dibuatkan surat tertulis apabila ada dokumen yang kurang, namun selalu dijawab klaim masih dalam proses. Yang mengecewakan adalah informasi kekurangan dokumen ini tidak sekaligus diberitahukan.


Andi
08151834986
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed