DetikNews
Rabu 28 November 2018, 13:48 WIB

Tidak Unreg, Paket Xtra Combo XL Dihentikan

Willy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Tanggal 4 November 2018, saya registrasi kartu perdana kuota XL Axiata Xtra combo 15+15 berlaku 30 hari. Biasanya setelah berhasil muncul pesan selamat bergabung di XL dan AXIS lalu disusul SMS yang berisi info paket internet serta masa berlakunya.

Tapi yang muncul adalah pesan paket internet telah dihentikan, padahal saya tidak mengajukan stop paket. Saya sudah mengirimkan email komplain ke customer service XL pusat dan datang langsung ke XL center Palembang serta komplain ke penjual dengan nama toko xl_officialshop di Shopee.

Tanggal 4 November 2018, XL pusat mengirimkan email yang isinya menerangkan bahwa paket tersebut telah terhenti dan menyarankan konfirmasi ditempat saya membeli.

Tanggal 5 November 2018, di XL Centre Palembang petugas memintaa waktu 3x24 jam yang ternyata belum ada solusi sampai surat ini saya kirimkan. Sedangkan pihak penjual kartu perdanan hanya meminta sya untuk menunggu kabar dari XL.


Willy
081958612***

(26/11/2018)
Jawaban

Saya Willy yang mengirimkan Suara Pembaca dengan Tajuk "Tidak Unreg, Paket Xtra Combo XL". Terima kasih untuk Detik.com dan khususnya yang sudah menanggapi keluhan saya dari pihak XL karena setelah keluhan saya dimuat oleh Detik.com, pihak XL langsung dengan cepat tanggap menangani keluhan saya dengan baik dan saat ini kartu saya sudah ada paket internetnya dan sudah bisa digunakan.

Terima kasih Detik.com, Bapak/Bu dwi arif ikhwanto dan XL, semoga selalu Jaya.


Willy

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed