DetikNews
Senin 26 November 2018, 13:54 WIB

Kartu Flash Rusak, Kecewa Proses Refund BCA

Hendry - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Kartu Flash saya tidak terbaca dan saya sudah menghubungi HaloBCA yang menyarankan untuk melakukan pengecekan langsung ke kantor cabang terdekat. Dikarenakan saya tidak memiliki waktu untuk mengurus hal tersebut, maka saya meminta bantuan istri mengurus di KCP Pondok Lestari, Ciledug pada tanggal 25 Oktober 2018.

Pihak bank menyatakan kartu flash rusak dan proses pengembalian dana adalah selama 14 hari kerja melalui transfer ke rekening. Dikarenakan istri yang memproses maka menggunakan rekening istri.

Tanggal 15 November 2018, saya meminta istri untuk crosscek kembali ke KCP Pondok Lestari perihal refund tersebut karena dana belum masuk. Ternyata dinyatakan ada kesalahan sehingga diminta menunggu lagi 14 hari kerja.

Saya komplain melalui twitter dan kemudian dihubungi bahwa laporan saya dengan nomor 2107318652 diproses tanggal 15 November 2018. Jadi apakah laporan yang sebelumnya tidak diproses sehingga harus mengulang kembali proses selama 14 hari kerja?


Hendry
0811450655
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bca
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed