DetikNews
Senin 03 Desember 2018, 14:06 WIB

Kecewa dengan Flash Sale Fabelio

Emi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 29 Mei 2018, saya belanja beberapa item barang di Fabelio.com saat sedang ada flash sale dengan harga diskon yang besar. Setelah melakukan pembayaran, saya konfirmasi melalui telepon dan email. Disampaikan bahwa semua pesanan tersedia dengan jadwal antar pesanan tanggal 4 Juni 2018.

Tanggal 7 Juni 2018, saya mendapat email bahwa pesanan saya ada yang kosong dan ditawarkan untuk diganti produk lain yang saya setujui dan karena mendekati libur lebaran, maka semua pesanan saya akan diantar tanggal 30 Juni 2018.

Tetapi sampai tanggal 17 Juli 2018, tidak ada barang yang diantar dan tidak ada kabar dari Fabelio. Laporan yang saya lakukan melalui telepon dan email hanya mendapat jawaban untuk menunggu.

Awal bulan Agustus 2018, hanya sata pesanan yang diantarkan. Saya komplain berkali-kali untuk pesanan yang belum dikirim dan dijawab bahwa semua pesanan saya selama flash sale itu tidak ada dengan alasan semua tidak produksi lagi dan ditawarkan lagi pergantian produk.

Pertengahan bulan Agustus 2018, diantar lagi 4 buah kursi pengganti. Tetapi sampai hari ini masih ada dua pesanan yang tidak diantarkan. Mohon solusi dan tanggapannya, terima kasih.


Emi
081211683***

(26/11/2018)
Jawaban

Tanggapan Fabelio untuk Surat Pembaca Ibu Emi

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Emi. Pihak Fabelio telah menghubungi Ibu Emi untuk menyampaikan permohonan maaf dalam menyelesaikan kendala tersebut. Merangkum kronologi yang ada, kendala yang terjadi pada pengiriman produk dikarenakan produk yang diinginkan sedang tidak tersedia. Namun, Pihak Fabelio sudah menawarkan penggantian produk terhadap 2 Order Ibu Emi.

Hal tersebut juga ditindaklanjuti oleh Fabelio melalui email dan kontak langsung kepada Ibu Emi mengenai kompensasi yang diberikan sebagai pertanggungjawaban atas masalah ini. Akhirnya, setelah melalui proses diskusi, Ibu Emi akan mendapatkan produk yang beliau setujui dan sedang kami proses secepatnya.

Sekali lagi atas nama Fabelio, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang dialami. Kami sangat mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Fabelio. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan maupun saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon (021) 30021632 tau via email ke hello@fabelio.commaupun DM via instagram channel kami @fabelio. Kami siap membantu dengan senang hati.


Customer Service Manager Fabelio,
Andy Imanullah


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +