DetikNews
Rabu 14 November 2018, 14:59 WIB

Kecewa Layanan Customer Service XL Prioritas

Sahat - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya merupakan pengguna XL Prioritas sejak bulan Mei 2017. Diinformasikan bahwa nomor yang diberikan adalah nomor ready. Ternyata nomor tersebut adalah bekas pemakaian orang yang saya ketahui ketika banyak sms perbankan, WA dan panggilan yang masuk.

Bahkan ketika memperhatikan tagihan untuk nomor tersebut, ada beberapa SMS berbiaya dengan tujuan tidak diketahui. Setelah melakukan konfirmasi di bulan September 2018, ternyata SMS dari BNI. Saya sudah meminta kepada customer service XL untuk menindaklanjuti dengan menghapus segala data pengguna lama karena sangat mengganggu dan merugikan.

Customer Service menelepon dan meminta saya ke perbankan untuk menghapus data tersebut. Saya sampaikan bahwa saya tidak punya wewenang untuk hal itu karena itu wewenang provider selaku penyedia kartu.

Bulan Oktober 2018, ternyata dalam tagihan masih tertera SMS dengan tujuan yang tidak diketahui dan sama dengan bulan sebelumnya. Hal ini saya konfirmasi kembali dengan customer service XL, kembali saya diminta ke perbankan untuk menghapus data.

Saya mohon kepada XL Prioritas untuk segera menindaklanjuti hal tersebut, agar menghapus segala data pemilik lama, baik perbankan ataupun hal lainnya. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.


Sahat
081375474146
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed