DetikNews
Rabu 21 November 2018, 14:33 WIB

Voucher Pengganti Biaya Refund Blibli.com tidak Dapat Digunakan

Puguh - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Tanggal 17 Oktober 2018, saya melakukan transaksi pembelian barang dan langsung melakukan pembayaran. Dua hari kemudian, pesanan saya terima, tetapi barang tidak sesuai dengan gambar produk yang ditawarkan.

Tanggal 19 Oktober 2018, saya langsung lakukan pengembalian produk sesuai prosedur Blibli.com. Disebutkan bahwa ongkos kirim akan diganti oleh pihak Blibli.com. Akan tetapi kenyataannya pihak Blibli.com tidak meresponse hal tersebut.

Tanggal 22 Oktober 2018, ada email resmi dari Blibli.com yang isinya bahwa refund digantikan voucher sesuai nominal biaya barang pesanan. Akan tetapi voucher tidak dapat digunakan, padahal kami sudah berusaha berulangkali mengikuti petunjuk cara pakai voucher tersebut.


Puguh
08123488****

(12/11/2018)
Jawaban

Tanggapan Blibli.com

Menanggapi surat Bapak yang dimuat di Detik.com, Senin (12/11) pertama-tama kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Sehubungan kendala voucher yang disampaikan, voucher telah berhasil digunakan pada transaksi berikutnya dan tidak ada kendala. Kami juga sudah mengganti biaya ongkir dari proses retur tersebut. Sesuai dengan konfirmasi Bapak Puguh, maka masalah yang dikeluhkan telah selesai dan ditangani dengan baik.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Detik.com yang telah memuat tanggapan ini.


Dickson Parulian
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager - Blibli.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed