DetikNews
Rabu 14 November 2018, 13:55 WIB

2 Tahun Lebih belum Ada Pengembalian Dana dari Xpress Air

Willy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 7 November 2016, travel agent kami yang bernama PT Mandiri Cakrawala Wisata (Nirwana Travel) mengajukan penutupan keagenan Xpress Air. Pada saat itu dijanjikan oleh Ibu Melia pengembalian dana dalam waktu 3 bulan.

Namun hingga saat ini sudah 2 tahun kberlalu, ami belum menerima dana kami. Sudah berulang kali kami menghubungi pihak Xpress Air namun hanya mendapat janji dan tidak pernah ditepati. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Willy
0812350****

(07/11/2018)
Jawaban

Kami ingin menginformasikan bahwa keluhan kami telah di tangani oleh pihak Xpress Air dan dana kami telah di transfer ke rekening kami.

Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada DETIK.COM dan Bapak Dwi Arif Ikhwanto atas bantuannya sehingga keluhan kami dapat dimuat di suara pembaca.

Kami juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Risman selaku perwakilan Xpress Air Bandung. Atas bantuan beliau juga maka keluhan saya dapat tertangani dengan sangat cepat.

Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Semoga DETIK.COM jaya selalu.


Willy

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed