DetikNews
Jumat 30 November 2018, 14:58 WIB

Baru Diterima, Voucher DIGISHOPEE tidak Berlaku

Fida - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan pembukaan rekening DBS dan kartu saya dapatkan tanggal 22 Oktober 2018. Di awal pembukaan rekening, diperkenankan memilih kode voucher dan saya memilih kode DIGISHOPEE untuk mendapatkan voucher Shopee senilai Rp 200.000.

Tanggal 24 Oktober 2018, saya mendapatkan 2 kode voucher Shopee melalui SMS dengan masing-masing senilai Rp 100.000 tanpa ada keterangan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tetapi saat hendak digunakan muncul keteranga "Maaf, promosi dengan kode promo ini telah berakhir'. Bagaimana mungkin kode voucher yang saya dapatkan di hari yang sama sudah tidak berlaku? Dan itu tidak hanya terjadi pada saya, melainkan juga terjadi pada 2 teman saya di kantor.

Setelah telepon ke customer service yang katanya bebas pulsa namun ternyata berbayar, saya disuruh melakukan pengiriman email tanggal 24 Oktober 2018. Tetap tidak ada respon.


Fida
08570730****

(05/11/2018)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Detik.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "Baru Diterima, Voucher DIGISHOPEE Tidak Berlaku" oleh Sdri Effida yang dimuat Detik.com pada tanggal 5 November 2018.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal kode voucher yang diterima atas pembukaan rekening Digibank tidak dapat digunakan.

Menindaklanjuti hal tersebut, kami telah menghubungi Sdri Effida Nur Maulidiyah dan mendapat konfirmasi bahwa kode voucher telah berhasil digunakan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kami sangat berterima kasih kepada Sdri Effida kerjasamanya, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed