DetikNews
Senin 05 November 2018, 13:28 WIB

Refund AirAsia belum DIterima, Hanya Diminta untuk Menunggu

Novi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mengajukan refund atas tiga tiket penerbangan AirAsia PP dari Jakarta ke Narita karena penerbangan dibatalkan oleh AirAsia sendiri. Pada tanggal 9 Agustus 2018, saya mendapat SMS dari AirAsia bahwa penerbangan dibatalkan.

Hari itu juga saya mengajukan refund ke AirAsia dengan mengisi form refund sesuai dengan petunjuk. Tanggal 14 Agustus 2018, saya menghubungi AirAsia dan sudah mengisi data bank penerima refund seperti yang diminta. AirAsia menginformasikan bahwa proses pengembalian dana akan membutuhkan waktu 10-15 hari kalender.

Karena setelah hampir dua bulan dana refund belum masuk ke rekening saya, maka pada tanggal 4 Oktober 2018, saya menghubungi AirAsia. AirAsia meminta mutasi rekening koran yang sudah saya lakukan dan saya diminta menunggu lagi sampai akhir Oktober 2018.

Tetapi sampai saat ini, refund belum saya terima. Saya sudah menghubungi Air Asia melalui twitter dan live chat, jawabannya sama saja yaitu diminta menunggu. Mohon tanggung jawabnya, terima kasih.


Novi
085292203503
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed