DetikNews
Kamis 22 November 2018, 11:43 WIB

Layanan Beberapakali Terputus, Kecewa Layanan IndiHome

Iwan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya mulai berlangganan layanan IndiHome sejakbulan Agustus 2018. Di bulan September 2018, layanan terputus satu kali dan baru normasl kembali beberapa hari setelah dilaporkan ke call centre 147.

Di bulan Oktober 2018, layanan empat kali terputus selalu dengan kondisi yang sama yaitu indikator LOS menyala merah. Customer service selalu menyatakan kondisi tersebut menandakan ada masalah dalam jaringan dan biasanya gangguan berasal dari kabel yang terputus sehingga akan dijadwalkan kunjungan teknisi.

Tetapi teknisi tidak pernah datang atau menghubungi. Internet biasanya tiba-tiba hidup kembali beberapa hari setelah keluhan dibuat. Mohon solusi permanennya agar masalah ini tidak terulang lagi. Terima kasih.


Iwan
0817683****

(02/11/2018)
Jawaban

Tanggapan PT Telkom

Terimakasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Iwan pada tanggal 02 Nopember 2018 terkait keluhan "Layanan Beberapa kali Terputus, Kecewa Layanan IndiHome".

Menanggapi surat pembaca Bapak Iwan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait gangguan Indihome di rumah Bapak Iwan telah dilakukan pengecekkan dan perbaikan gangguan akibat kabel putus dan telah disambung kembali. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan berfungsi normal. Hal ini telah dikonfirmasikan langsung dengan Bapak Iwan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed