DetikNews
Selasa 30 Oktober 2018, 17:10 WIB

Paket Diterima Kosong, Mohon Tanggapan Tokopedia dan Ninja Express!

Emmi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pembelian di Tokopedia dengan nomor invoice INV/20180831/XVIII/VIII/197928497 berupa satu buah voucher Indomaret nominal Rp 100 ribu yang dikirimkan menggunakan Ninja Express.

Paket saya terima tanggal 4 September 2018, tetapi paket dalam keadaan kosong. Saat buka paket, saya videokan dan bukti video sudah saya kirimkan ke Ninja Express selaku pihak ekspedisi dan Tokopedia.

Pihak Ninja Express dua kali datang ke rumah saya untuk investigasi dan dua kali investigasi melalui telepon dan dijanjikan bahwa dana saya akan dikembalikan dalam 5 hari kerja tetapi tidak ada.

Pihak Tokopedia sudah meminta saya untuk melengkapi formulir klaim asuransi tanggal 5 Oktober 2018, karena dinyatakan hilang dan sudah saya lengkapi dan saya diminta menunggu proses klaim.

Tetapi Tokopedia menutup komplain saya pada tanggal 22 Oktober 2018 dengan menyatakan bahwa paket sudah saya terima sesuai dengan informasi dari pihak Ninja Express yang menjadikan foto saya sebagai bukti. Dalam foto tersebut, saya sedang memegang bungkusan yang sama sekali bukan barang yang dikirim penjual Tokopedia. Dari mana foto tersebut diambil?


Emmi
081211683686
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed