DetikNews
Kamis 01 November 2018, 17:09 WIB

Poin OVO Hilang setelah Bolt Terlinked

Mury - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Tanggal 15 Oktober 2018, saya menghubungi customer service OVO untuk menanyakan perihal poin OVO yang saya dapatkan dari pembayaran Internet Bolt selama ini sebesar 920164.

Setelah aplikasi Bolt terhubung dengan Aplikasi OVO, poin saya hilang dan menjadi 0. Saya diminta melaporkan permasalahannya melalui email ke cs@ovo.id dengan melampirkan bukti screenshotpoin yang ada.

Beberapa kali email dibalas bahwa poin tersebut tidak hilang dan apabila baru melakukan linkage maka poin tidak akan berpindah dan akan mendapatkan kembali poin saat melakukan pembelian sesudah terlinkage.

Tanggal 22 Oktober 2018, saya menghubungi OVO, diinformasikan bahwa poin OVO saya yang sebelumnya akan direset menjadi 0. Hal ini berbeda dengan penjelasan melalui email yang menyatakan poin tidak hilang.


Mury
081298369***

(30/10/2018)
Jawaban

Tanggapan OVO

Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang dikirimkan Ibu Mury dan dimuat di Detik.com pada Selasa, 30 Oktober 2018 dengan judul "Poin OVO Hilang setelah Bolt Terlinked".

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Mury, pihak OVO telah menghubungi Ibu Mury untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan kendala tersebut. Saat ini poin OVO telah disesuaikan, dan kendala sudah teratasi.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Mury. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.


Ferdyana Lie
Public Relations - OVO

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
ovo
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed