DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 16:09 WIB

Pemasangan IndiHome Tanpa Kepastian

Yanto - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui aplikasi pada tanggal 7 September 2018 dan di hari yang sama mendapatkan konfirmasi. Setelah satu minggu berlalu tidak ada kabar, saya menghubungi call centre 147 dan call centre meminta saya untuk mengulang registrasi.

Tanggal 14 September 2018, saya melakukan proses registrasi ulang dan setelah dijanjikan akan ada teknisi yang akan melakukan survei dalam waktu 3x24 jam. Esok harinya saya melihat ada sales marketing IndiHome di dekat rumah.

Sales mengatakan bahwa proses pendaftaran melalui aplikasi tidak bisa cepat. Lebih baik registrasi ulang melalui sales agar bisa dipercepat prosesnya maksimal 3x24 jam. Saya setuju untuk registrasi ulang melalui sales tersebut dan sore harinya saya dihubungi untuk validasi data.

Tanggal 17 September 2018, ada teknisi yang datang untuk survei lokasi, hasilnya belum bisa dilakukan instalasi saat itu juga karena harus ada penambahan tiang pancang dari ODP terdekat sampai ke lokasi rumah kami. Esok harinya ada teknisi menghubungi kami untuk survei dan setelah datang, beliau mengatakan harus ada penambahan tiang. Entah sampai kapan kami harus menunggu prosesnya bisa terealisasi.


Yanto
08562890823
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed