DetikNews
Kamis 11 Oktober 2018, 11:47 WIB

Tiket Air Asia Dibatalkan Sepihak, Refund Lama

Ridwan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya memesan tiket pesawat Air Asia Jakarta-Tokyo pada tanggal 25 Juli 2018. Tanggal 9 Agustus 2018, saya menerima email bahwa penerbangan tersebut telah dibatalkan. Proses refund telah saya ajukan melalui website Air Asia di tanggal yang sama.

Tanggal 14 Agustus 2018, saya menerima balasan email yang berisi pemberitahuan refund telah diproses dan dana akan dikembalikan dalam waktu 10-15 hari. Setelah 15 hari, dana belum dikembalikan, lalu saya menelepon call center dan diinformasikan bahwa proses refund memakan waktu 30 hari. Lalu saya mencoba menghubungi kembali melalui twitter, kali ini dikatakan bahwa refund memakan waktu 45 hari.

Sampai surat ini saya kirimkan, dana refund belum saya terima. Saya sangat kecewa dengan perlakuan customer service Air Asia yang dengan mudahnya hanya meminta saya untuk bersabar. Saya memerlukan dana tersebut untuk keperluan lain yang cukup mendesak, oleh karena itu saya mohon kepada Air Asia untuk segera mengembalikan uang saya. Terima kasih.


Ridwan
081288698897
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed