DetikNews
Kamis 11 Oktober 2018, 11:26 WIB

Pengajuan Pasang Baru PLN Dibatalkan, Refund belum Diserahkan

Iin - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Tanggal 2 Juli 2018, saya ke PLN Sleman untuk mengajukan proses restitusi (penarikan uang). Sebelumnya saya mendaftar pemasangan listrik baru 900VA secara online dan sudah membayark melalui ATM BRI.

Karena banyaknya persyaratan yang dibutuhkan untuk pemasangan listrik baru, saya mengajukan pembatalan. Saya diminta menunggu maksimal 3 bulan uang saya akan kembali, disini persyaratan restitusi sudah lengkap dan saya hanya tinggal diminta menunggu saja.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, uang belum dikembalikan. Padahal saya sudah beberapakali menanyakan melalui email dan telepon ke call centre 123. Saya hanya mendapatkan permintaan maaf dan diminta utnuk menunggu.

Tanggal 4 Oktober 2018, saya datang lagi ke PLN Sleman. Customer service kembali meminta saya untuk menunggu dan dijanjikan akan dihubungi esok harinya. Mohon kepada PLN untuk dapat segera mengembalikan uang saya, terima kasih.


Iin
081931745022
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
pln
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed