DetikNews
Rabu 10 Oktober 2018, 11:20 WIB

Voucher Belanja dari Digibank tidak Bisa Digunakan

Sri - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya mendaftar Digibank by DBS dengan kode referal dan sudah mendapat SMS untuk diskon Kode Voucher 4x100 ribu di Lazada tanggal 24 Juli 2018 (masa berlaku voucher 60 hari). Dua kode voucher pertama sudah saya gunakan dan sukses. Dua kode voucher lainnya tidak bisa digunakan.

Hal ini sudah saya laporkan ke customer service melalui email pada tanggal 9 September 2018, tetapi tidak mendapat balasan sampai dengan saat ini. Saya juga terus coba follow up melalui Chat Live Agent agar cepat diselesaikan sebelum masa berlaku voucher habis, tidak ada solusi dari tim DBS. Padahal saya sudah mengikuti syarat dan ketentuan penggunaan voucher dengan benar.

Setelah masa berlaku voucher lewat (22 September 2018), saya terus mencoba menghubungi Digibank, namun tidak ada solusi nyata. Sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada penyelesaian, seperti membalas email saya ataupun mengirimkan dua kode voucher baru.


Sri
08567298***

(09/10/2018)
Jawaban

Tanggapan Lazada

Melalui email ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca dari Sri Wening pada 9 Oktober 2018 di Detik.com mengenai "Voucher Belanja dari Digibank tidak Bisa Digunakan". Perlu kami klarifikasi bahwa peristiwa ini sudah ditindaklanjut oleh Tim Customer service Lazada pada 9 Oktober 2018.

Kami telah menghubungi Ibu Sri mengenai isu ini dan kami telah memberikan 2 voucher baru dengan nilai yang sama. Peningkatan kualitas pelayanan merupakan perhatian utama kami, untuk itu informasi dari konsumen seperti Ibu Sri sangat penting bagi kami agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia.

Demikian tanggapan kami. Untuk menghubungi customer service Lazada silahkan mengirimkan email ke support@lazada.co.id. Atas perhatian Tim Redaksi Detik.com, kami ucapkan terima kasih.


Andri Parulian
PR Manager Lazada Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed