detikNews
Senin 24 September 2018, 11:52 WIB

Tertimpa Reklame Asian Games, Tanggung Jawab Siapa?

Geoffrey - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Tanggal 18 September 2018, sekitar jam 12.30 WIB, saat melaju dengan sepeda motor di Jalan S. Parman (dari Tomang arah Slipi) sekitar 500 meter sebelum Polres Jakarta Barat, saya mengalami kecelakaan.

Penyebab kecelakaan tersebut adalah jatuhnya papan reklame Asian Games ke tengah jalan raya. Motor saya rusak, jari tangan saya harus dijahit di RS Bhakti Mulia Slipi (12 jahitan). Kalau sudah seperti ini, siapa yang mau bertanggung jawab?

Untuk itu, saya meminta tolong jajaran Pemprov DKI, untuk menindaklanjuti keluhan saya ini. Terutama Bapak Gubernur untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh kondisi reklame-reklame yang ada agar musibah ini tidak menimpa orang lain.

Jujur saya sangat kecewa, saya tulang punggung keluarga, karena hal yang bukan kesalahan saya, maka tidak bisa bekerja dan mencari nafkah saat ini karena saya bukan karyawan yang menerima gaji setiap bulan. Saya mohon Pemprov DKI menindak lanjuti keluhan saya ini. Mohon maaf apabila ada salah kata, terima kasih.


Geoffrey
081807043***
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed