DetikNews
Selasa 18 September 2018, 13:09 WIB

Baru Seminggu Berlangganan, Internet Bolt tidak Bisa Dinikmati

Dony - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 Agustus 2018, di rumah saya dipasang Bolt Big TV dengan nomor pelanggan 1117056139. Setelah menikmati layanan dengan lancar selama satu minggu, akses internet tidak dapat digunakan hingga sekarang .

Hal ini sangat mengecewakan karena tidak sesuai dengan janji. Sebelum pemasangan telah dilakukan pengecekan sinyal dan dinyatakan baik oleh teknisi. Saya sudah dua kali menghubungi customer service yang dijawab dengan tidak memuaskan.

Saya terikat perjanjian apabila berhenti berlangganan di bawah 12 bulan, maka pelanggan bersedia untuk dikenakan biaya penalti sebesar Rp 300.000 (BigTV) dan Rp 500.000 (Bolt), serta biaya penarikan perangkat BigTV Rp 100.000.

Karena aturan tersebut, saya tidak bisa berbuat apa apa dengan layanan yang seperti ini karena jika tidak dilanjutkan akan dikenakan penalti. Jadi pilihan saya sekarang adalah bayar penalti atau saya lanjut bayar langganan hingga setahun setelah itu saya minta berhenti langganan.


Dony
Nomor pelanggan 1117056139
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed